AMD Radeon HD 6970


Seri terbaru dari kartu grafis AMD adalah seri 6000. Sejak rilis awal, AMD telah menambahkan banyak kartu untuk seri. AMD Radeon HD 6970 adalah tercepat perusahaan single-core kartu grafis. Meskipun dalam kebanyakan kasus kartu single-core tercepat oleh Nvidia lebih cepat, kartu grafis ini masih memiliki banyak hal yang ditawarkan. Jika Anda ingin salah satu, elit top-lima kartu grafis di pasar hari ini, tetapi tidak mau harus mengambil pinjaman keluar hanya untuk membeli satu, AMD Radeon HD 6970 adalah sekitar setengah harga dan hanya minimal lambat. Perbedaan kecepatan bahkan tidak akan terlihat kecuali jika Anda memiliki semua pengaturan penuh.

GPU / Antarmuka:

Inti pada kartu grafis dengan clock 880MHz, dan memiliki 1.536 stream prosesor. Kartu ini memiliki 2,6 miliar transistor dan TDP (desain daya thermal) dari 250 watt. Ketika datang ke kinerja komputasi, AMD Radeon HD 6970 dapat memproses sekitar 2.600 GFLOPS (operasi floating point per detik). Selain itu, fillrate pixel adalah 28,2, dan memiliki tekstur fillrate 84,5.

Memori Video:

AMD Radeon HD 6970 memiliki 2GB memori GDDR5, yang besar, tapi sayangnya, memori hanya clock 1.4GHz. Bagi anda yang overclock, ini adalah salah satu aspek yang Anda kemungkinan besar akan ingin menyesuaikan. Lebar bus adalah 256 bit yang memadai, tetapi dapat ditingkatkan untuk mencocokkan kompetisi kartu grafis Nvidia. Hal yang sama berlaku untuk bandwidth 176GB pada memori. Menabrak jumlah pada kedua aspek-aspek memori, dengan clock speed yang lebih agresif, akan membuat kartu grafis ini jauh lebih kompetitif.

Rendering Teknologi:

Stream adalah AMD grafis arsitektur kartu, dan melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam aspek yang paling, terutama komputasi paralel. Avivo HD yang digunakan untuk pengolahan video melalui kartu Radeon AMD HD 6970, dan Eyefinity memungkinkan Anda untuk menghubungkan beberapa monitor untuk pengalaman menonton yang jauh lebih besar. AMD HD3D menambahkan ke dalam daftar perangkat lunak dengan pembebasan 6000-seri kartu, yang untuk melihat konten 3D.

Didukung API:

AMD Radeon HD 6970 kartu grafis mendukung semua API utama dan versi terbaru mereka. Yang secara khusus termasuk DirectX, OpenGL dan OpenCL. Ini adalah tiga antarmuka pemrograman aplikasi utama, yang semuanya digunakan dalam permainan, sistem operasi dan aplikasi lainnya.

Tampilan Antarmuka Konektor:

Ada lima konektor individu pada kartu Radeon AMD HD 6970 graphics. Pertama, AMD memberi kita dua DVI, yang merupakan koneksi monitor yang paling umum. Selanjutnya, perusahaan menambahkan dua mini-DisplayPort konektor, dan akhirnya konektor HDMI tunggal. Kebanyakan monitor modern harus dapat terhubung langsung ke salah satu.

Fitur Tambahan:

Graphics card ini membutuhkan konektor power dua - satu 6 pin dan 8 pin satu. Jika Anda ingin lebih banyak kekuatan sekarang atau nanti, AMD Radeon HD 6970 dapat digunakan dalam hingga konfigurasi quad baku tembak. Saham pendinginan pada kartu 10,6 inci panjang adalah kipas yang khas.

Ringkasan:

AMD Radeon HD 6970 memiliki semua teknologi perangkat lunak terbaru dari AMD. Hardware akan di mana perlu dengan perbaikan memori yang kita bicarakan. Secara keseluruhan, itu adalah kartu grafis yang besar, dan untuk harga, Anda tidak bisa mengalahkan itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Jika anda menyukai artikel ini.., silahkan klik tombol suka dan masukan komentar !

 

Sahabat

Status Blog

Free counters!